Selamat Datang di Situs Resmi Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin - Kalimantan Selatan | Media Informasi & Transpransi Peradilan Agama Kalimantan Selatan

Statistik

Jumlah Pengunjung :
917974
Pengunjung Hari Ini :
8
User Online :
5
Terakhir Update :
28-11-2016

Pendapat Anda

Pencarian


  • Web
  • PTA Banjarmasin
  • Pilih Bahasa

    Kalender Hijriah

    Kamis
    1
    Jumadil Awwal
    1439 H
    Agenda Satker

     

    Situs Pilihan

    Aplikasi Online

    hitung waris online

    legislasi.gif

    legislasi.gif

    rkakl-online.png

    rkakl-online.png

    sai-online.png

    sikep.png

    portal perkara

    Interaktif PTA

    ptwp link_mari.gif

    Aplikasi Perpustakaan online

    Sosial Network

     

    Kepala Biro Perencanaan dan Perlengkapan BUA MARI Kunjungi PA Banjarmasin


     

    Selasa, 25 Agustus 2015. Didampingi Ketua PTA Banjarmasin Drs. H. M. Said Munji, S.H., M.H.  dan Panitera Sekretaris PTA Banjarmasin H. Ma'sum Umar, S.H., M.H. beserta Ketua Pengadilan Agama Banjarmasin, Wakil Ketua Pengadilan Agama Banjarmasin, beserta Wakil Panitera dan Wakil Seketaris menerima kunjungan dari Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi Drs. Bahrain Lubis, SH.,MH., beserta rombongan dalam rangka melihat secara langsung kondisi fisik bangunan gedung Pengadilan Agama Banjarmasin yang mulai tidak memenuhi standar kelayakan baik dari segi pelayanan dan penggunaan.

     

     

     

    Menyaksikan secara langsung kondisi bangunan Pengadilan Agama Banjarmasin yang sudah tidak layak tersebut, membuat Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi Drs. Bahrain Lubis, SH.,MH., berkata  agar Pengadilan Agama Banjarmasin segera mendapatakan kantor yang lebih layak sebagai penunjang dalam kegiatan keseharian terutama peningkatan pelayanan bagi para masyarakat pencari keadilan.

     

     

     

    Kondisi bangunan Pengadilan Agama Banjarmasin mengalami kemiringan dampak dari pembangunan gedung yang ada disekitar kantor Pengadilan Agama Banjarmasin. Dimana terlihat pada bagian sebelah kanan kantor Pengadilan Agama Banjarmasin sudah terlihat jelas terdapat pemisahan karena bangunan yang sudah retak, dan pada ruang Hakim apabila berjalan terasa bergoyang demikian hal yang dirasakan oleh  Drs. Bahrain Lubis, SH.,MH., yang langsung merasakn hal tersebut ketika memasuki ruangan hakim.

     

    Kurang lebih setengah jam setelah melakukan peninjaun kondisi kantor Pa Banjarmasin, Drs. H.Bahrin Lubis, SH., MH (Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi BUA MARI) beserta rombongan dilepas bersama-sama oleh segenap unsur pimpinan, karyawan dan karyawati Pa Banjarmasin untuk melanjutkan perjalanan ke Pa Banjarbaru.

    Total akses : 1198