Selamat Datang di Situs Resmi Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin - Kalimantan Selatan | Media Informasi & Transpransi Peradilan Agama Kalimantan Selatan

Statistik

Jumlah Pengunjung :
918235
Pengunjung Hari Ini :
18
User Online :
1
Terakhir Update :
28-11-2016

Pendapat Anda

Pencarian


  • Web
  • PTA Banjarmasin
  • Pilih Bahasa

    Kalender Hijriah

    Minggu
    4
    Jumadil Awwal
    1439 H
    Agenda Satker

     

    Situs Pilihan

    Aplikasi Online

    hitung waris online

    legislasi.gif

    legislasi.gif

    rkakl-online.png

    rkakl-online.png

    sai-online.png

    sikep.png

    portal perkara

    Interaktif PTA

    ptwp link_mari.gif

    Aplikasi Perpustakaan online

    Sosial Network

     

    Monitoring Dan Evaluasi Laporan Keuangan Berbasis Akrual

    i

    Kegiatan monitoring evaluasi penyusunan laporan keuangan berbasis akrual di PT Banjarmasin

     

    Kamis (27/08/2015) Dalam rangka penyusunan laporan keuangan berbasis akrual semester I tahun anggaran 2015, Biro Keuangan Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI mengadakan monitoring dan evaluasi penyusunan laporan keuangan pada satker wilayah Kalimantan Selatan.

    Pelaksanaan kegiatan ini bertempat di ruang sidang Pengadilan Tinggi Banjarmasin pada tanggal 24 Agustus 2015 sampai dengan 28 Agustus 2015. Peserta yang mengikuti kegiatan yaitu operator SIMAK BMN dan operator SAIBA dengan persyaratan membawa Arsip Data Komputer (ADK), Laporan Keuangan Semester I 2015, Berita acara rekonsiliasi dengan KPKNL semester I 2015, laptop dan laporan hasil rekonsiliasi dengan KPPN. Pengadilan Agama Kotabaru diwakili oleh Mashunatul Khairiyah SHI MH dan Wahyu Aulia SH.

    Hari pertama kegiatan diisi dengan pembukaan dan pembagian update aplikasi terbaru SIMAK BMN 2015 dan SAIBA oleh tim Biro Keuangan BUA MA RI yang terdiri dari Tjahyono SH, Hamsarip Ongso SHI, Nugroho Urip Widodo SE MM dan Ahmad Khomaeni AMd. Aplikasi yang telah update dengan versi terbaru sangat membantu dalam proses monitoring kali ini kata narasumber saat pembukaan acara.

    Setiap satker dipanggil satu persatu untuk oleh tim Biro Keuangan dan mengadakan rekonsiliasi antara neraca SAIBA dan SIMAK BMN. Kendala seperti munculnya persediaan yang belum diregitser pun akhirnya mampu diselesaikan.

    Total akses : 1194